Kandangjago Online Publisher

Untuk men­down­load lagu Penuhi­lah Hatiku bisa klik disini.

UPDATE : LAGU INI BISA DID­OWN­LOAD LAGI PADA :

26 MEI 2014 s.d. 15 JULI 2014

Lagu ini hanya bisa did­own­load mulai tanggal :

18 DESEM­BER 2013 s.d. 18 JAN­U­ARI 2014.

Sete­lah tang­gal 18 Jan­u­ari 2013 sudah tidak bisa did­own­load lagi. Bagi yang ket­ing­galan down­load lagu bonus ini, maka Kan­dan­g­jago Online Pub­lisher tidak melayani pen­gi­r­i­man lagu bonus via email.

Lagu berjudul Penuhi­lah Hatiku meru­pakan par­ti­tur lagu untuk pad­uan suara SATB yang bisa did­own­load gratis bagi pem­beli buku Unta­ian Nada Bagi Tuhan Jilid 1. Untuk bisa men­down­load harus memi­liki user­name dan pass­word. User­name dida­p­atkan saat mem­beli buku Unta­ian Nada Bagi Tuhan Jilid 1 dan pass­word dikir­imkan melalui SMS sete­lah buku diter­ima. Untuk infor­masi men­da­p­atkan user­name dan pass­word, bisa klik disini.

Usu­lan Interpretasi/​Pembawaan Nyanyian

Dalam aranse­men untuk pad­uan suara SATB, lagu ini pada awal­nya hanya dinyanyikan suara Sopran dan Alto, dan kemu­dian dis­usul suara Tenor. Den­gan 3 suara terse­but untuk mem­ben­tuk suasana kon­tem­platif, sehingga lagu dinyanyikan den­gan tempo lam­bat atau pelan dan ada busur setiap kali­mat lagu (frasering/​phrasering).

Pada birama 13, suara Bass mulai masuk mengisi, maka lagu mulai sedikit men­cepat (jaga tempo agar jan­gan ter­lalu cepat, jadi lebih kearah tempo sedikit mende­sak), karena menuju kepada refren. Dan den­gan syair berawal seba­gai seruan yang kemu­dian diu­lang, maka bisa dica­pai sedikit kli­maks (tapi belum kepada pun­cak lagu) dan akhiri lagu ini di bagian pertama.

Karena lagu ini akan bermod­u­lasi (berawal dari do = F dan bermod­u­lasi ke do = Bes), maka ada jem­batan (bridge) dimana 2 birama per­tama pada bridge terse­but masih mem­bawakan tempo kon­tem­platif, yang dis­usul den­gan accellerando (tempo men­cepat) pada 2 birama ter­akhir bridge untuk menuju kepada mod­u­lasi. Den­gan tempo yang lebih cepat dari­pada bagian per­tama, maka pada lagu bagian kedua ini dinyanyikan den­gan lebih cepat dan ada sedikit seman­gat. Jaga tempo agar tidak ter­lalu cepat, dan masih bermain-​main meng­gu­nakan busur.

Pada refren bagian kedua, sebaiknya dinyanyikan den­gan berse­man­gat untuk menun­jukkan kli­maks lagu. Refren ini diu­lang dua kali, dan untuk men­gakhiri lagu, maka diam­bil Coda yang diam­bil dari tanda segno dari birama ke 4 sebelum akhir lagu.

Ada usu­lan yang ter­catat dalam lagu terse­but : Jika lagu ini mau diu­lang dari depan, maka tanda ulang (Glory…) dan tanda Segno(Penuhi…) tidak dinyanyikan, tapi instru­men­tal inter­lude mod­u­lasi yang mengem­ba­likan nada dasar ke lagu awal di do = F.

Syair lagu :

Penuhi­lah hatiku den­gan rohmu ya Tuhan,
Penuhi­lah mulutku den­gan nyanyian baru.

Penuhi­lah jiwaku den­gan damai sur­gawi.
Penuhi­lah hatiku den­gan Roh Kudus.

Glori bagi Yesus, Glori bagi Yesus.
Penuhi­lah hatiku den­gan Roh Kudus.

Lagu Penuhi­lah Hatiku di Youtube

Untuk versi lagu tung­gal yang dinyanyikan oleh Nikita bisa dil­i­hat di youtube berikut ini :

Down­load MP3

Untuk down­load mp3 yang ada di 4shared, versi yang sama den­gan youtube bisa klik disini.

Down­load Par­ti­tur SATB

Untuk men­down­load lagu Penuhi­lah Hatiku bisa klik disini.

  • cover-lagu-untaian-nada-bagi-Tuhan-1..jpg
  • cover-lagu-untaian-nada-bagi-Tuhan-2..jpg
  • cover-lagu-untaian-nada-bagi-Tuhan-3..jpg
  • cover_buku-lagupilihan.jpg
  • cover_buku-popreligi.jpg
  • cover_lagu_BPT_1_=_2011.jpg
  • cover_lagu_BPT_2_lagu_natal_1_=_2011.jpg
  • cover_lagu_BPT_3_lagu_natal_2_=_2011.jpg
  • cover_lagu_BPT_4_lagu_natal_3_=_2011.jpg
  • cover_lagu_from_gloria_to_jingle_bell_rock-edit.jpg
  • cover_lagu_from_gloria_to_jingle_bell_rock-not_balok_dan_piano.jpg
  • cover_lagu_i_will_follow_him.jpg
  • cover_lagu_messiah_1.jpg

Kami memi­liki 5 tamu dan tidak ada anggota online

Hari Ini 0

Kemarin 3

Pen­gun­jung 10671